Saturday, April 26, 2014

Kaos Es Teh Manis - GARAGE SALE TEES

Nggak akan habis ide, ketika ide itu terus digali. Kita tidak akan tahu darimana ide itu muncul. Kapan ide itu datang. Bisa dari ketika boker. Ketika ngalamun mantan selingkuhan yang sekarang jadi musuhan. Atau sekedar kalian makan bakso dan tercetuslah ide. Kita gak bakal tahu juga bahwa ide udah sangat dekat dengan kita kaya-kaya cuma tinggal 1 inci saja dari dahi kalian. 5 cm itu mainstream.

Ini mungkin yang terjadi dengan desainer kaos satu ini. GARAGE SALE TEES, mengeluarkan desain kaos mereka dengan tema, ES TEH MANIS. Simpel? - Banget. Tiap hari ketemu? - Pasti. Tapi apakah semua orang melihat es teh manis menjadi sebuah ide atau bahkan menjadi sebuah produk? No.

Walaupun mungkin tercetusnya ide ini ketika si desainer sedang makan soto, atau bakso atau apapun yang dia makan terus minum nya es teh manis. (Nggak jadi ngiklan teh botol). Cuman ini pinter. Nggak. Gue nggak hiperbol. Banyak orang melihat banyak sekali sumber ide. Menggambarnya dalam pikiran. Terus ilang. Ada juga yang terlalu muter nyari ide. Pertimbangin ini itu pake ritual segala.Dan ujung-ujungnya gak cuma jadi masa lalu. Mereka ulangi proses itu lagi. Dan ujungnya ilang lagi.

Gak bermaksud menebak-nebak apa yang ada dipikiran GARAGE SALE TEES (Meskipun itu jadi kerjaan kita), Es Teh Manis, konsep, jadi desain. Simpel. Dan gue pikir, brilian. Nggak lebay. Cuma liat aja deh. Es Teh Manis. Simpel. Jadi desain kaos. No mainstream. Dan gue juga pun gak ragu buat make kaos ini.
*order ah 1*

Conclusion: Yang pasti GARAGE SALE TEES bakal terus buat desain yang bisa gue bilang, IMHO, No mainstream. Beberapa dari desain mereka yang gue liat di Tees.co.id itu udah cukup menggambarkan karakter mereka sebagai desainer kaos. Kalo biasa-biasa aja kayanya bukan mereka.

Boombsheell: sesimpel apapun desain, kalo itu udah diaplikasikan jadi sebuah desain jadi, terus jadi produk dan itu orisinil, dan itu juga hal-hal yang kita temuin setiap hari, terus memiliki maksud dengan sedikit bumbu art.  Jadi!!!! Itu cakep.

Salah satu desain dari GARAGE SALE TEES yang cukup bikin gue mringis geli pengen order buat hadiah ke mantan gebetan pas SD. (Eh dulu belum ada path ya?)



Kalo ada yang minat dengan kaos simpel dari GARAGE SALE TEES, kalian bisa langsung ke Lapak Jualan mereka di Kaskus:

Atau juga bisa pesan lewat toko mereka disini:

0 comments:

Post a Comment