Monday, April 28, 2014

Kaos EMPTY (Kaos Kosong) - RNDMtees

Halo gays. ada kabar baru nih. Jadi ceritanya beberapa hari yang lalu gue ngebahas tentang sebuah clothing distro yang spesialis nyediain desain baju club bola, namanya Godong Cloth. Nah setelah ane ngepost artikel itu gue mencoba mendaftar jadi reseller untuk membuktikan gimana sih service mereka buat para reseller yang ngambil kaos bola di mereka. Lebih tepatnya tadi malem gue ngirim email pendaftaran untuk gabung sama Godonk Reseller. Niat gue juga mau jualan baju bola juga sih dan mereka punya desain kaos bola yang menurut gue unik dan nggak biasa. Setelah ngirim email tersebut dengan email gue dengan alamat ini kaos.ordinalapparel@gmail.com, selang waktu kurang dari 12 jam udah ada email balesan dari Godonk Cloth. Selain ada email balesan pin BBM gue juga di add sama CS reseller mereka. Jadi tanpa kita susah-susah nge-add mereka dan nunggu di konfirm. (Gue nggak tau ini buat semua calon reseller atau cuma gue, cuman gue rasa ini untuk semua reseller kok). Setelah di add gue pun dengan sok akrab BBM Godonk Cloth sok-sok an konfirmasi. Dan BBM gue dalam waktu yang cukup singkat (sekitar 2-3 menit) sudah di balas. Cakep. Ini baru fast respon.

Ok kalo ada yang minat juga jadi reseller dan nambah uang jajan dengan jualan kaos bola dengan desain yang menurut gue cukup beda, kalian bisa baca review gue tentang Godonk Cloth disini. Dan kalau kalian mau daftar jadi reseller kalian bisa melihat penjelasannya resmi dari mereka disini.

Cukup flash back-nya, kali ini kita mau bahas lagi kaos dengan desain yang keren dan no mainstream. Kaos EMPTY, produksi RNDMtees. Kaos ini bertema spiritual, menurut gue. Dengan desain orang sila, tapi bentuk tubuh yang nggak terlalu jelas. Nggak jelas disini bisa gue bilang mirip siluet. Detail desain, di kepala gambar tubuh ada bulatan kecil. Dibelakangnya sih. Terus ada tulisan empty di atasnya.
desain kaos unik desain kaos unik dan kreatif desain kaos unik cdr desain kaos unik dan lucu desain kaos unik lucu desain kaos unik 2013 desain kaos paling unik desain kaos ter unik desain unik kaos couple design kaos unik  1 desain kaos unik dan kreatif  2 desain kaos unik cdr  2 desain kaos unik dan lucu kumpulan desain kaos unik dan lucu desain kaos unik lucu  2 kumpulan desain kaos unik dan lucu  3 desain kaos unik lucu desain kaos unik dan lucu kumpulan desain kaos unik dan lucu

Onwards, menurut gue desain gambar dengan orang sila dan bulatan di kepala itu gue mikirnya malah kaya Budha. Bukan gue rasis cuma disini inspirasinya mirip-mirip seperti itu. Dengan tulisan EMPTY, gue nangkepnya arti desain ini adalah relaksasi dan meditasi. Di luar gue salah ato bener, desain-desain dengan konsep yang boleh gue bilang gak semua orang tau maksud dan si desain sendiri bisa menciptakan banyak arti dari desain itu sendiri menurut gue menarik dan no mainstream. Kalo kalian masih inget gue pernah bahas tentang kaos gampar sapi, nenen sapi dan ada ular dibawahnya. Yang penasaran artikelnya bisa baca disini.

Saat ini RNDMtees juga punya beberapa desain t-shirt yang gak kalah "misterius" dibanding desain "EMPTY" mereka. Beberapa desain mereka biasanya didominasi warna-warna abstrak dan gradasi. Yang gue pikir cakep juga teknik mereka untuk kombinasi warna. Kesannya gue kaya ngeliat warna-warna dari mimpi, padahal gue gak tau mimpi bentuknya kaya apa. (Mulai ngantuk)

Yang minat pengen punya Kaos EMPTY ini kalian bisa langsung ke thread kaskus RNDMTees disini:
Kaos EMPTY (Kaos Kosong) - RNDMtees

Yang mau liat koleksi desain kaos lainnya dari RDNMTEES bisa lewat sini:
RNDMtees Official Page

RNDMtess juga buka lapak jualan mereka di kaskus.com, cek TKP-nya aja ya gays;
T-Shirt Futsal ( Buat yang doyan berat maen futsal ) - member tees.co.id

0 comments:

Post a Comment