Thursday, April 24, 2014

Bisa Dapet Uang Jajan Lho dari Godonk Cloth

Mau minum es. Tapi gak punya duit. Mau beli rokok, cuma bisa beli batangan. Mau nge-date, malu dibayarin mulu sama mbak pacar.

Seketika terbesit pikiran buat ngehasilin duit tambahan biar bisa nambah pac a . . maksud gue buat nambah uang jajan sama ngedate bareng pacar. Lagi-lagi gue curhat sama guru spiritual gue si website gak terkenal. Google.com. Sakti

Apa yang gue temuin di situs nggak terkenal ini nggak lebih nggak kurang nggak beda deket sama pencarian gue sebelumnya. Semua usaha modal kecil balik jadi banyak dipenuhi dengan penawaran arisan rekening, investasi forex, jualan obat herbal, ngelem bungkus teh celup dan MLM berbalut pembayaran multi guna.

Cuman, dengan kepintaran gue yang udah terlatih selama beberapa menit, akhirnya gue menemukan usaha buat tambahan uang jajan yang mungkin cukup mudah banget buat semua orang ngelakuinnya. Apalagi kalian punya koneksi dan pertemanan atau gebetan yang banyak pasti cepet banget bisa dapet uang jajan lewat cara ini.

Yups. Jadi reseller/dropshipper kaos. Nggak peduli kalian masih kuliah, kerja atau jomblo, jadi reseller kaos merupakan hal yang bisa kalian lakukan untuk menambah uang jajan tanpa perlu banyak modal seperti mahar, mas kawin atau cincin tunangan untuk menjadi seorang reseller. Dan keuntungan lainnya, gak usah ribet mikir gimana ngirimnya, gimana produksinya, gimana nanti kalo ternyata semua yang udah kalian bangun selama ini cuma putus ditengah jalan. Nggak. Nggak se-drama itu jadi reseller. Semuanya simpel. Boleh gue bilang sih lebih ke modal komunikasi dan koneksi serta marketing dasar yang kalian kuasain. Kelebihan lainnya. Jadi reseller itu punya status pekerjaan yang keren. Masih kuliah, ditanyain tetangga atau calon gebetan. "Kesibukannya apa sekarang?" - Jadi reseller. "Kerja dimana sekarang kok bisa jajan terus?" (Mang-mang warung rokok nanya) - Kerja jadi reseller. "Emang reseller itu apaan?" (si mang warung rokok nanya lagi) - Reseller itu adalah jembatan penghubung serta divisi relationship yang menghubungkan antara clien dan distributor untuk menciptakan konversi penjualan tertarget dengan margin maksimal yang diterima reseller tanpa mengeluarkan modal pokok usaha. Apa nggak keren tu? Simpelnya. Makelar.

Jadi reseller syarat utamanya juga rata-rata simpel dan mudah kok. Standar. No hp syukur-syukur ada PIN BB nya. Rekening Bank. Kemauan. Taat ibadah.

Yang masih bingung pola kerja menjadi reseller, berikut gambar penjelasan yang memang gue comot dari vendor kaos yang gue bahas kali ini. (Sorry bro)



Nah kali ini ada penawaran paling baru dan masih anget dari Godonk Cloth sebagai produsen kaos asli dari jogja dengan tema khusus yang nggak akan pernah ada matinya, Sepakbola. Kalo mungkin jersey sudah jadi barang yang mainstream dikalangan pecinta bola, Godonk Cloth muncul nih dengan desain bertema sepakbola yang gue bilang exclusive dan beda.

Godonk Cloth punya beberapa kelebihan yang membuat produsen kaos distro satu ini cocok buat proyek nambah uang jajan kita-kita. Dengan menjadi reseller/dropshipper di Godonk Cloth kalian akan mendapatkan support penuh via sms/telp/bbm dari si vendor untuk beberapa hal yang mungkin kalian butuhin sebagai reseller dari mulai cara pendaftaran, katalog, price list, ongkos kirim ke alamat konsumen, penjelasan produk, ketersediaan barang, proses order sampai proses pengiriman dan barang diterima konsumen.

Selain full support dari vendor kaos yang memang menjadi kunci penting, materi standar lainnya yang reseller dapat adalah katalog lengkap, penjelasan kualitas bahan dan sablon (ini penting), dan penjelasan proses order. Yang gak kalah pentingnya, kembali ke bisnis, kalian akan mendapat Rp. 15.000 untuk setiap 1 potong kaos yang kalian jual. Ini banyak. Liat sekeliling kalian deh. Banyak kan yang maniak sepakbola. Bayangin. Kalian punya 500 temen BBM. yang 100 Alay. yang 50 tukang jualan juga dan sisanya temen-temen yang maniak bola. Ok lebih simpel aja. Kalian punya temen 100. Punya temen fb 5000. Follower twitter 8000. Coba itung ketika dalam sehari kalian bisa menjual 3 kaos aja.
Jadi perhitungannya. 15.000 x 3 x 30 hari = Rp. 1.350.000!!



Ini bukan MLM. ini bukan member get member. ini bukan nyari downline atau jualan produk herbal. Nggak se-mainstream itu menjual mimpi. Ini gue pikir logis dan win-win condition.

Udah cukup banget itu buat jajan. Malah bisa buat bayar kuliah juga. Bisa beli pulsa modem atau paket smartphone. Bisa juga buat traktir pacar temen. Itu jika diitung cuma 3 kaos perhari. Gimana kalo kalian bisa jual 5 kaos, 7 kaos, 10 kaos dalam satu hari? Gak usah kerja deh tu. Gak usah skripsi. Gak usah ngelamar jadi karyawan. Yang jelas buat gue, dengan tambahan jajan segitu aja gue berani nyaleg. Prinsip.

Promo lain yang cukup menarik buat jadi motivasi yang ditawarin sama Godonk Cloth, ada reward atau bonus penjualan tiap bulannya. Gak maen-maen, kalian bisa dapet smartphones android cuma dengan jualan kaos. Dan sistem ini gue pikir juga fair. Karena misal si reseller belum bisa dapet reward smartphones, mereka udah dapet keuntungan dari margin kaos dan ada program cashback juga yang pasti dengan mudah kalian dapetin. No lebay. Gak muluk-muluk targetnya. Ada bonus kaos juga buat kalian, jadi udah dapet untung bisa dapet kaos gratis juga. Kaos gratis ini asiknya bisa di jual lagi atau dipakai sendiri.

Nah post ini nantinya gue update kalo gue udah jadi reseller di Godonk Cloth. Yang gue update pastinya seputar kualitas support dari si vendor dan keuntungan-keuntungan lainnya yang reseller/dropshipper dapet.

Kalau berminta jadi reseller kalian bisa kunjungin thread kaskus mereka disini:
[Wanted] Reseller Dropshipper Kaos Bola Jogja - Godonk Cloth

Website resmi mereka kalo mau liat katalog produk kaos bola yang lengkap disini:
Website Godonk Cloth

Pengen update terus tentang produk mereka, cek akun sosmed Godonk Cloth:
Facebook
Twitter

Kontak mereka bisa lewat sini:
HP : 089674678086
PIN BB: 24F150B2
Email : reseller.godonkstore@gmail.com

Mau dateng ke outletnya langsung juga bisa:
Outlet : Jl. Monjali (Belakang Warung SS) Ngemplak karangjati No. 37 Rt 03/036 Sinduadi, Mlati, Sleman, DIY








1 comments:

  1. Saya ada tips untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan android :) cocok untuk pelajar,mahasiswa,atau siapapun..ga pake modal,ga pake hoax! Karena saya sudah buktiin sendiri :)

    Caranya:

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode Ai04075
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa cairin duitnya :)

    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul %6.7, duitnya bisa untuk pay pal, google play gift card,steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya :D

    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share tips berguna ini ya

    ReplyDelete