Friday, April 25, 2014

10 Kaos Tema Skripsi Ter-Random

Skripsip itu???

Bantu ngisi ya men;
  1. . . . . . .
  2. . . . . . .
  3. . . . . . . 
  4. . . . . . .
Bagi beberapa orang atau mahasiswa, ok 70% mahasiswa. Prosentase itu gue sebut sebagian mahasiswa, skripsi menjadi momok, atau sebuah mimpi buruk yang nggak tau kenapa banyak mahasiswa sekarang rela memperpanjang masa kuliah mereka biar gak ketemu yang namanya skripsi. Mahasiswa yang dalam masa skripsi atau mau skripsi pun lucu-lucu terkadang keadaannya. Beberapa dari mereka men-set kehidupan menjadi lebih kejam, lebih penuh beban, berdarah-darah. Padahal, skripsi bagi 30% sisa itungan yang tadi malah menjadi bahan uji diri sampe mana kemampuan mereka selama ini. Skripsi menjadi sarana yang bagus untuk melatih jiwa spiritual mahasiswa. Terbukti pas udah dekat dengan deadline, banyak mahasiswa jadi rajin Sholat. Yang biasa gak bangun pagi terus jadi bangun pagi buat ngejar deadline. Banyak dari mereka pun yang mendadak jadi dermawan. Makan susah. Beli rokok ngeteng. Tapi dengan segala cara tiba-tiba jadi rajin sodaqoh. Berharap Bab yang semalem baru dapet 2 terus dengan sodakoh rejekinya dateng lewat bab skripsi berubah jadi 20 bab.

Dibalik semua kisah lucu, yang kelak jadi cerita pas lagi reunian, jadi kisah yang bakal diceritain lagi sama anak cucu gimana ngenes dan beratnya perjalanan mengambil kitab skripsi, dibalik itu semua selalu ada aja yang dengan pintar dan bangga membuat karya-karya yang secara gak langsung menaikkan moral para mahasiswa skripsi menjadi semakin . . . semakin . . . semakin nggak nyadar dan lupa diri dengan skripsi mereka. Tapi at least semua produk itu menghibur dan yang pasti mengurangi angka bunuh diri karena skripsi yang gak kelar-kelar.

Langsung aja deh produk kali ini ada 10 item. Yang pasti bentuknya dalam bentuk kaos dong. Masak iya gue bahas celana gemes di blog gue ini. Berikut 10 Kaos dengan desain bertema never ending skripsi dan sejenisnya yang menurut gue sangat random, penuh pencitraan dari sang pemakai. Dan sedikit konyol. Cuman keren kalo dipake.
*order 1













1 comments:

  1. Wadaw Kereen & Gregeeeeet banget nih Kaosnya. . .btw mas Adnan Resa Fahroni membuat design kaos ini bagus bagus, simpel & greget. dijual berapa tuh per kasonya mas?
    Blogwalking sore mas, ditunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete