Sunday, May 4, 2014

NumeShop Anime Clothing - Spesialis Kaos Anime Bentuk Wayang

Wuhuuuuu. INI KEREN!!! INI OUT OF THE F**KING BOX!! DESAIN INI CAKEP DAN  . . . .

*ada apa men?

Jadi gini, gue baru nemu. Kaos Anime yang nggaaaak mainstream banget!!! nggak asal comot desain dari google lalu di mock up. Brand ini koleksi kaos anime-nya cakep-cakep dan gue pikir ini jenius.

*jangan lebay men.

Kagak. Ini asli. Nggak tau kenapa gue senyum-senyum sendiri liat desainnya. Kalo nggak percaya liat aja sendiri. Jangan salahin kalo kepengen dan kalian pas lagi bokek. :p

Oke nama brand yang kali ini bikin gue senyum-senyum gak jelas antara kagum, nafsu dan "kok kepikiran sih??!!" ada NumeShop Anime Clothing. Ok mungkin kalian udah biasa ya ngeliat banyaknya vendor, brand, produk atau lulusan sarjana yang dengan kreatifitas mereka lalu membuka usaha bisnis clothing anime. Dari mulai kaos, jaket, jumper sampai waktu itu ada pula yang buat bantal peluk. Itu keren. Mereka kreatif. Cuma, kalo diperhatiin. Rata-rata dari mereka basic desain kaosnya hampir mirip. (karena kita ini blog kaos ya bahas kaosnya aja men). Banyak diantara mereka biasanya terinspirasi dengan produk-proudk yang tersebar di rakuten dan toko onlinr dari luar negeri atau jepang sana lalu secara tidak langsung membuat produk yang mirip. Tentu saja dengan beberapa penyesuaian dengan sumber daya yang ada. Maksud gue disini adalah dari bahan kaos hingga kualitas sablonnya.

Dengan berbagai macam kesamaan yang bisa dibilang mirip ini, Numeshop Anime Clothing sebagai produsen kaos dengan tema anime membawa angin segar dan pilihan baru bagi para pecinta kaos. NumeShop Anime Clothing menghadirkan desain kaos anime dari berbagai seri anime terkenal di dunia, lalu men-desainnya kembali hingga menjadi karakter wayang. Wayang! iya . Wayan!!

It's so freaking cool is it??!!!

Jadi sebagai contoh Numeshop Anime Clothing mengeluarkan beberapa desain kaos dari serial anime One Piece. Nah disini semua karakter dari anime One Piece diubah menjadi bentuk wayang. Daripada penasaran mending langsung liat beberapa desainnya aja deh.









Keren kan!! Emang. Pertama liat gue juga udah tertarik buat mesen. Sayang banget lagi bokek. :p Cuma mungkin dalam waktu dekat gue juga bakal mesen buat ngeliat gimana sih kualitas bahannya, jahitan sama sablonnya. Begitu gue udah pesen kaos wayang anime ini dan udah megang sendiri secara langsung, gue bakal update testimonialnya disini biar kalian bisa tau juga gimana produk asli dari NumeShop Anime Clothing ini.

Satu lagi, kalo sampe gue bisa seneng banget sama bahan kaos dan sablonannya, brand NumeShop Anime Clothing wajib banget gue masukin ke daftar Brand Alert gue. Nah buat yang belum tau Brand Alert ini nantinya akan jadi kumpulan tempat brand-brand yang perlu diwaspadai tiap produknya. Maksudnya di waspadai disini tentu saja dalam arti positif berdasarkan kualitas kaos dan sablon yang bagus dari brand-brand tersebut.

Minat juga mau pesen kaos anime wayang ini? Gih beli duluan. Caranya gampang deh kaya biasa. Kalian bisa kunjungin lapak kaskus mereka disini:
NUMESHOP Anime Clothing || KAOS ANIME || ONE PIECE, NARUTO, DEATHNOTE, SNK. DLL

Atau bisa juga dengan langsung kontak customer service mereka disini:
SMS/Whatsapp: 085 719 470 730
Pin BB: 295EB9C4

NumeShop Anime Clothing juga punya akun Facebook dan Twitter jadi kalian bisa dapet update produk dari mereka.
Facebok: Nume Shop
Twitter: Nume Anime Clothing

0 comments:

Post a Comment