Tuesday, April 22, 2014

Kaos Rhoma Irama Yang Wajib Kalian Punya

"Any, jangan kau berkata begitu any!! any!!! Aku akan menyanyikan sebuah lagu untukmu any!!"

Sedikit cuplikan dari Film yang dibintangi pedangdut, politisi dan calon presiden tuntutan rakyat yang sampai sekarang (padahal dari tadi malem nonton youtube-nya) suaranya masih muter dikepala itu dialog. Tanpa terasa kami ngobrol  dengan logat dan gaya si Raja Dangdut.

Siapa yang tidak kenal Rhoma Irama angkat tangan??!!!

*semua angkat tangan

Ok, jadi ini ceritanya salah topik? tapi nggak, kami yakin banyak dari kalian tahu dan bahkan tanpa terasa berdendang lagu "gelandangan" pas lagi mandi atau nyuci motor. Atau yang lebih parah waktu lagi Sunnah Rasul sama istri ada yang sambil nyanyi "Begadang". Kami yakin banyak dari kalian yang tahu tentang Rhoma Irama, suka lagu-lagunya, dan ngerasa terlalu nggak pantas buat meng-idolakan beliau, atau dia, atau orang itu. Pokoknya yang Raja-Raja Dangdut itu deh. Iya yang sekarang kabarnya nyaleg.

Ok terlepas dari semua like and dislike atau tentang karyanya atau tentang hujatan dan berbagai pujian yang ditujukan untuk Bang Rhoma, ternyata ada brand nyentrik yang tanpa babibu dengan semangat ksatria gitarnya memproduksi dan jual kaos Rhoma Irama. Kalau kita bilang Kaos Rhoma Irama itu berarti emang bener-bener kaos Rhoma Irama. Dan itu beneran ada, bukan legenda atau mitos yang tersebar dimasyarakat. Berikut beberapa kaos dengan desain atau gambar Rhoma Irama yang harus kalian punya kalau mau dibilang "Garis Keras".



kaos rhoma irama jual kaos rhoma irama






0 comments:

Post a Comment