Tuesday, April 22, 2014

Heaven Urban Cloth - Kaos Yummy

Desain dari brand lokal Indonesia ini cukup menarik mata kami sebagai penikmat desain kaos yang sedikit "saru" (red-vulgar). Tidak tahu kenapa atau bagaimana gambar sapi dengan ular lagi siap matok dibawahnya dan menghadap ke-arah (sorry) nenen sapi buat kami udah cukup "saru" dibanding semalaman begadang streaming JAV.
merk kaos terkenal merk kaos distro terkenal merk kaos merk kaos terkenal di indonesia merk kaos ternama merk kaos yang bagus merk kaos terbaik merk kaos terlaris merk kaos indonesia

Unik? banget. Nggak tahu apa yang ada dipikiran si desainer gambar kaos ini yang jelas bisa jadi waktu dia desain dia lagi dideket sawah, atau dia lagi liburan dengan tema "kembali ke alam" atau mungkin malah di juragan sapi. Dari komposisi warnanya simpel banget karena dengan 2 warna ngirit desain kaos dari Brand kaos lokal yang saat ini ternyata baru buka lapak di Tees.co.id menurut kami selain simpel, nggak rame banget yang kadang jatuhnya jadi lebih ke malu-maluinn tapi tetep elegan dengan desain sapi. Iya tahu sapi nggak se-elegan itu.

Kualitas bahan yang digunakan untuk kaos dari Heaven Urban Cloth ini bawaan dari Tees.co.id. Combed 20S, O-neck dengan material print menggunakan DTG atau printer sablon Direct To Garment.

Kelebihan:
Desainnya unik, simpel, punya makna tersendiri walaupun saat ini kami belum menemukan apa artinya dan sebagai orang yang gak terlalu suka sapi, mendadak kami jatuh cinta. 2 hari lagi mungkin kami bakal order kaos ini dan bangga makainya. Oh iya mungkin post ini akan kami update dengan gambar asli dari kaos kalau jadi order.

Kekurangan:
Masih menggunakan bahan kaos dan sablon dari Tees.co.id jadi mungkin bagi pecinta kaos dengan bahan exclusive, mungkin kurang tepat. Cuma buat yang suka sama desain dan gak terlalu mentingin bahan kaos, sablon, bonus bla bla worth it lah. Nilai minus lainnya preview kaos masih menggunakan mock up jadi mungkin dari kenyataan akan meleset sekitar 20% dari gambar preview

Nilai dari gue:
  • Desain:6
  • Kualitas Kaos:5
  • Kualitas Sablon: 5
  • Packaging: Belum tahu
  • Bonus Included: Belum tahu
  • X-Factor: Belum Tah
Overall buat pecinta desain kaos simpel dari brand kaos lokal Indonesia yang mungkin menjadi kepuasan tersendiri dengan makai kaos ini, kami saranin buat order ini kaos. Cuman untuk bahan dan sablon kembai lagi ke kalian yang mentingin kualitas kaos dan sablonnya atau emang beli desainnya.

Cara Order: Kaos Yummy
Lapa Clothing: Heaven Urban Cloth

0 comments:

Post a Comment