Thursday, April 24, 2014

816 Artistic, Vendor Kaos Bandung - Worth It

Ok siang ini yang gue lakuin agak lain karena tumbenan nongkrong depan laptop dan gue nggak buka Fakku atau sejenisnya. (ok no one give a f**k) Yup, gue sibuk nyari vendor. Gak tau kesambet apa yang jelas lagi pengen nyari vendor kaos aja karena dalam hati gue yang terdalam, ada asa membuat brand kaos.
 vendor kaos bandung kaskus supplier kaos bandung vendor kaos di bandung vendor sablon kaos bandung vendor kaos kaki bandung vendor kaos polos bandung vendor kaos futsal bandung vendor kaos terbaik di bandung vendor sablon kaos satuan bandung

Jadi darimana gue memulai hari hunting vendor kaos yang menurut gue "worth it", gak muluk-muluk banget jual janji lewat ngiklan dan responnya bisa diandalin. Menujulah gue ke sebuah situs yang gak terlalu terkenal, google.com. Iya ini situs gak terkenal, tampilannya aja cuma tulisan google sama ada kotaknya dibawah.

Setelah mengetikkan kata kunci "vendor kaos murah bagus kece abis bisa buat bisnis kaos tanpa modal cepat balik dapat untung banyak yang punya baik hati", gue menemukan bahwa buanyak sekali hasil pencarian yang situs nggak terkenal ini berikan. Dan ajaibnya situs nggak terkenal ini begitu canggih banget, asli, semua hasilnya pencariannya nggak nunjukin ada vendor kaos. Superb!! yang muncul malah cewek abg seksi, arisan rekening, bisnis MLM, penawaran duit cepet modal 20rb dan se-spesies-spesiesnya. Ok nggak ada kesalahan digue, gue pikir. Jadi mungkin situs nggak terkenal ini yang salah. Kata kunci gue juga udah "jelas". Mungkin admin websitenya cewek jadi kurang bisa ngerti perasaan sama pikiran cowok. No problem.

Frustasi, kringetan dikit, gue nyruput air putih. (ho?? ngirit. dan gue anti ngopi) memutuskanlah si gue tak bernama ini meng-akses situs yang cukup terkenal di Indonesia, Kaskus.co.id. Ternyata disini ada kategori yang nyediain semua jenis vendor pakaian dari mulai kaos, kemeja, celana, jeans, sepatu, lingerie, celana senam, bikini, JAV, nikita mirzani. . . . Gue suka yoga pants. Sama celana gemes. Dikit. Boleh cubit?

Muter, muter muter masuk thread masuk forum keluar masuk kategori dan terdampar lah gue di sebuah thread dengan judul yang cukup menarik perhatian "Sablon Manual Kaos Full Order Terpercaya Bandung Sukabumi se INDONESIA".

Sukabumi men, gue lupa wajah tapi inget rasanya.

Baca, baca, baca thread, baca lagi, baca.

 vendor kaos bandung kaskus supplier kaos bandung vendor kaos di bandung vendor sablon kaos bandung vendor kaos kaki bandung vendor kaos polos bandung vendor kaos futsal bandung vendor kaos terbaik di bandung vendor sablon kaos satuan bandung

 vendor kaos bandung kaskus supplier kaos bandung vendor kaos di bandung vendor sablon kaos bandung vendor kaos kaki bandung vendor kaos polos bandung vendor kaos futsal bandung vendor kaos terbaik di bandung vendor sablon kaos satuan bandung

 vendor kaos bandung kaskus supplier kaos bandung vendor kaos di bandung vendor sablon kaos bandung vendor kaos kaki bandung vendor kaos polos bandung vendor kaos futsal bandung vendor kaos terbaik di bandung vendor sablon kaos satuan bandung

 vendor kaos bandung kaskus supplier kaos bandung vendor kaos di bandung vendor sablon kaos bandung vendor kaos kaki bandung vendor kaos polos bandung vendor kaos futsal bandung vendor kaos terbaik di bandung vendor sablon kaos satuan bandung

Hmmmm..

Sekilas isi threadnya.

" BOOKMARK dulu gan (CTRL+D) siapa tau suatu saat membutuhkan jasa kami, Terima Sablon Kaos Manual Untuk keperluan apa saja : BISA DESAIN SENDIRI Baju Kaos Komunitas, Baju Kaos Pasangan (COUPLE) Baju Kaos Event Baju Kaos Bola Maniac Baju Kaos Reuni Baju Kaos Tema Musik, Film FULL ORDER (dari bahan, jahit, sablon, pembuatan label) bisa sesuai permintaan anda, dengan berbagai macam bahan berkualitas, dan para ahli di bidangnya, Kami tawarkan harga bersaing bos, setiap prosesnya kami utamakan kualitas "

Dari yang gue tankep, ini vendor kaos dari bandung udah cukup lama berkecumping di bisnis kaos. Untuk pengalaman gue kasih 7.

Dari jasa yang ditawarkan. sudah mencakup semua urusan dan bidang yang gue butuhin. Itu bagus karena dengan semakin lengkap menjadi pertimbangan utama untuk memutuskan siapa vendor yang bakal dipinang. Dan 816 Artistic punya kriteria ini. Nilainya 7.

Display contoh kaos. Ada beberapa contoh kaos yang dipamerin, ada yang pas lagi proses pembuatan. Ada yang ada yang dipajang dengan yang dalam pose di "jereng" di lantai di kumpulin. (Di jereng artinya di gelar. Gue jawa yang sok ngomong elu gue. iye tau).

Nilai plus yang dipunyai Vendor Sablon Kaos 816 Artistic.
  • Foto preview produk lengkap
  • Ada edukasi tentang teknik sablon. (Buat pemula dibidanga kaos ini bisa jadi tambahan ilmu)
  • Ada bukti pengiriman barang
  • No Kontak Lengkap
  • Alamat lengkap
  • Menerima Rekber
  • Bisa COD
Overall, untuk sebuah vendor kaos dalam partai banyak atau sejenisnya 816 Artistic udah punya semua kriteria dan jasa yang diberikan. Jenis jasa jelas, foto preview ada, nomor kontaknya lengkap, alamatnya lengkap dan menerima rekber. Sedangkan untuk masalah packaging, bonus, kualitas barang, support, respon hingga ke masalah kerjasama bisnis akan gue update kalau udah take action. Oh iya testimoni dari customer atau kaskuser bisa jadi bahan tambahan referensi gue disini yang bakal gue update dengan testimoni ane sendiri setelah nyoba servicenya.

Pemesanan Kaos di 816 Artistic bisa lewat ini.

Thread Kaskus Vendor Kaos Bandung 816 Artistic

No Hp: 081 323 567 816
PIN BBM: 7CE 0C0 96 

Alamat Workshop : Rancabentang (dekat smp PGRI), Cimahi Selatan



0 comments:

Post a Comment